Rabu, 27 Oktober 2010

sedikit tentang TO

Perkenalkan nma saya TITO NUGROHO lahir 06 juli 1986 di sebuah rumah sakit di jakarta,saya  emang terlahir di jakarta tapi setelah umur 1,5thun saya di bawa nenek saya ke sebuah desa bernama JATI,dari umur 1,5thun sampai saya dewasa saya di asuh kakek dan nenek saya,
Saya tidak pernah bertemu sama orang tua saya kecuali kalau hari raya/liburan sekolah,SD saya bersekolah dSDN JATI 1 letak nya depan rumah,SLTP saya bersekolah d SLTP N 1 sumber lawang,lalu SMK dsebuah sekolahan swasta bernama SMK SLAMET RIYADI lulusan tahu 2003/2004.
Setelah lulus sebenarnya saya pingin kuliah di jogja,tapi ternyata ga boleh,minta di solo juga ga boleh,di semarang juga ga boleh,akhirnya saya ke jakarta.tapi ga langsung dapat pekerjaan... setelah sekitar 6 bulan dan berusaha untuk mencari kerja akhirnya saya di panggil dan bekerja di sebuah pabrik perakitan motor(YAMAHA),saya bekerja selama 1 tahun,tapi waktu saya kerja 3bulan saya berinisiatif untuk sambil kuliah,akhirnya saya bilang sama orang tua saya dan saya berkuliah,segala rencana sudah saya susun,saya bisa mengikuti kuliah selama yaah lumayan 3 bulan lah,ternyata saya ga bisa membagi waktu... huft..... saya lebih mementingkan kerjaan/lemburan dari pada kuliah,terkadang malah ga berangkat kuliah karena kecapean kerja,yaahh akhirnya saya memutuskan untuk mengundurkan diri saja,masa kerjaan sudah mau habis,kuliah hancur,banyak permasalahan,jadi saya terpaksa beerbohong sama orang tua kalau saya masih kuliah dan setiap harinya saya masih berangkat/keluar rumah,minta uang saku,dll... tapi saya malah main ke kos teman kerja dulu( dulu saya sech juga kos di disitu).... setelah beberapa lama orag tua curiga dan menyelidiki pa saya benar kuliah pa ga,dan akhirnya mereka tau kalau saya sudah ga kuliah lagi.... langsung dech mereka marah” sama saya,dan begitu juga saya...,akhirnya kami beradu mulut... yaahh mank saya yang salah.... saya benar” di marahi habis habisan.... lalu penyesalan akhirnya muncul juga,... saya menjalani hidup dengan penuh rasa bersalah,tapi saya juga berusaha untuk membuat orang tua tidak marah lagi,saya juga berusaha untuk mencari kerja lagi dan akhirnya dapat kerjaan juag di sebuah resto,saya bekerja sebagai pemotong sayuran dan memasak nasi selama 3 bulan akibat intimidasi atasan,yah begitulah.......
Setelah adik saya lulus SMA dan dia pengen kuliah akhirnya timbul keniatan saya lagi untuk kuliah,tapi terkadang saya takut juga untuk bilang sama ortu,pa nanti saya di kasi kesempatan lagi untuk kuliah,dan setelah ngomong ternyata saya masih dikasi kesempatan untuk kuliah lagi,motor saya suruh jual untuk uang muka kuliah,dan saya menjalani kuliah dengan jalan kaki......


itu sedikit tentang TO........... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar